Minggu, 05 Juli 2020

PEMASANGAN PVC STRIP CURTAIN KABUPATEN KLATEN

jual tirai pvc klaten
Pemasangan TIRAI PVC STRIP CURTAIN di PT. Tigaraksa, Kab. Klaten.
Dengan menggunakan peralatan sederhana pemasangan tirai PVC Strip di wilayah Kabupaten Klaten dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu sesuai dengan yang direncanakan, dengan hanya menggunakan tumpukan pallet yang kuat dan aman dapat manjangkau ketinggian sekitar 460 cm. 

Di samping pemasangan wilayah Klaten kita juga melayani pemasangan di daerah lain seperti Yogyakarta, Sleman, Kulonprogro, Wonosari, Bantul, Purworejo, Kebumen, Sukoharjo, Wonogiri, Solo, Kartasura, Karanganyar dan Boyolali.

Boyolali dan Karanganyar adalah prioritas kami dengan pertimbangan jarak tempauh yang relatif dekat dan perjalanan yang sangat lancar sehingga kami bisa tiba dilokasi dengan tepat waktu.
suplayer tirai pvc klaten
PVC strip dengan colour clear yellow orange yang dapat dipergunakan untuk menutup pintu keluar masuk barang di gudang barang sangat bermanfaat untuk mengurangi polutan yang sangat mengganggu kegiatan bongkar dan muat barang. Disamping itu juga untuk menghambat masuknya serangga ke dalam ruangan sehingga ruangan dapat terhindar dari masuknya serangga yang berlebihan.

Dengan menggunakan ketebalan 2 mm dan lebar 20 cm, sudah cukup dipergunakan untuk melengkapi kebutuhan pergudangan barang, disamping itumenggunakan hanger hanger sebagai penggantung fabrik PVC strip curtain yang terbuat dari "Galvanis steel sehingga mempermudah merangkai dan memasangan tirainya sendiri.

Masalah harga tidak perlu diragukan, karena kami tetap memperhatikan kompetitor yang ada di lapangan juga, sehingga kami terapkan harga yang penuh dengan persaingan.


menerima pemasangan tirai pvcklaten
menerima pemasangan tirai pvc
vender tirai khusus pvc

ORDER PEMASANGAN / PEMBELIAN BISA KONTAK KAMI SEGERA.